Dijenguk Orang Tuanya di Rutan, AKBP Dody Prawiranegara Sujud Minta Maaf

Keluarga AKBP Dody Prawiranegara/RMOL
Keluarga AKBP Dody Prawiranegara/RMOL

Keluarga terdakwa kasus peredaran narkotika, AKBP Dody Prawiranegara berkunjung ke Rutan Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (24/2).


Keluarga yang terdiri dari ayah Dody, Irjen (Purn) Maman Supratman beserta istri, Rakhma istri Dody, dan adiknya ditemani oleh kuasa hukum Adriel Purba.

Saat berkunjung, Maman menceritakan bahwa Dody meminta maaf kepadanya. Bahkan, Dody bersujud ke kaki orang tuanya. Sehabis itu, Dody meminta agar orang tuanya tidak terlalu memikirkan kondisi dirinya.

"Ada disampaikan supaya mama dan papa jangan dipikir jangan sampai sakit tadi juga sujud ke kaki saya dan ke ibu," kata Maman.

Sebaliknya, Maman juga meminta agar Dody tetap tenang dalam menghadapi sidang di minggu-minggu mendatang.

"Saya memberikan saran-saran supaya tidak emosi dalam menghadapi pertanyaan-pertanyan dan dijawab secara runtun sesuai dengan jujur sesuai dengan kenyataan," kata Maman.

AKBP Dody didakwa terlibat dalam dugaan kasus peredaran narkotika yang menyeret nama Mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa dengan lima terdakwa lainnya yakni Kompol Kasranto, Aiptu Janto P. Situmorang, Linda Pujiastuti, Muhammad Nasir dan Syamsul Maarif.